Cerdas Cermat – Juara 1

Para pahlawan Masela

Para Pahlawan Masela

Kamis, 14 Juli 2011 pukul 18.00 Lomba cerdas cermat Muhammadiyah yang diselenggarakan untuk memperingati Milad RS Muhammadiyah Lamongan ke-43 bekerjasama dengan PD IPM Lamongan berakhir dengan khidmad. Juara 1, 2 dan 3 serta juara harapan sudah didapatkan.

Pelaksanaan kegiatan ini diikuti oleh 26 Group PC IPM dan PR IPM se-Kabupaten Lamongan, masing-masing group dengan tiga peserta, berlangsung sangat ramai dan mendebarkan. Pelaksanaan Lomba ini diawali dengan seleksi peserta, dari 26 group yang terdaftar dalam seleksi ini disaring 16 besar saja yang mengikuti babak selanjutnya, kemudian 16 group tersebut dibagi dalam 4 seasion. Untuk juara dalam masing-masing seasion dapat tiket untuk melanjutkan ke babak Final. Dan hasil dari kegiatan tersebut antara lain: Juara 1 diraih peserta dari PR IPM MAM 9 Lamongan, juara 2 diraih oleh PR IPM Desa Keduwul Sukodadi dan Juara 3 diraih oleh PR IPM SMAM 1 Babat serta untuk Juara harapan diraih oleh PC IPM Sekaran.

Diwakili oleh ananda AHMAD SULTHON ZAHIDIN, IRFAN SYAOFULLOH dan ZAINAL KIROM. Alhamdulillah, Madrasah Aliyah Muhammadiyah 9 Lamongan (MASELA) berhasil muncul sebagai juara SATU.  Ini membuktikan bahwa; anak didik Pondok Pesantren Almizan Muhammadiyah Lamongan memang anak-anak yang luar biasa dan layak di perhitungkan.

Perasaan senang, bahagia bercampur haru dalam dada para jawara. Yang telah ikut serta membesarkan nama baik Ponpes Almizan Muhammadiyah Lamongan, Khususnya MASELA sendiri.

“Menjadi juara memang bukan persoalan yang mudah. Butuh perjuangan yang di barengi dengan pengorbanan dalam menggapai juara tersebut. Pengorbanan waktu bermain kita untuk belajar dan terus belajar dalam rangka mempersiapkan perlombaan ini adalah kunci sukses kami. Dengan izin Alloh, akhirnya perjuangan dan pengorbanan kami tidak sia-sia. Alhamdulillah Allohu akbar…!” Tutur IRFAN SYAIFULLOH.

“Ketekunan adalah kunci kesuksesan, anda pasti faham dengan kata-kata dalam pepatah. Man jadda wa jada, barang siapa yang bersungguh-sungguh, maka dapatlah ia. Dan itulah sedikit hasil yang telah kami lakukan untuk membesarkan lembaga pendidikan Ponpes Almizan Muhammadiyah Lamongan ini. Semoga Alloh mencatat kami sebagai orang-orang yang ikhlash di jalanNYA” tutur AHMAD SUTHON ZAHIDIN.

“inilah kami, kami ya kami. Menjadi diri kami sendiri tanpa harus menjadi diri orang lain. Masing-masing diri kita pasti memilikinya. Sebuah potensi untuk sanantiasa berprestasi dalah kehidupan ini. Semoga secuil prestasi dari kami dapat menginspirasi diri anda semua. Semoga amalan ini menjadikan kami masuk surga, Amin…!´tutur ZAINAL KIROM.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s