LPJ IST 111-2011

Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh

Setiap masing-masing dari kita adalah pemimpin, dan setiap pemimpin dari masing-masing diri kita akan dimintai pertanggung jawaban atas kepemimpinannya. Baik itu kita memimpin diri sendiri, keluarga, masyarakat maupun organisasi yang kita menjabat di dalamnya. Karena memang manusia di ciptakan oleh Alloh sebagai pemimpin di muka bumi ini. Hanya manusialah, mahluk Alloh yang di takdirkan mampu dalam memimpin dan mengelolah bumi ini.

Imarotusy Syu’unith Tholabah (IST) merupakan organisasi santri di Ponpes Almizan Muhammadiyah Lamongan pada hari Jum’at malam, tepat pada tanggal 22 Juli 2011 telah mengadakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) atas kepemimpinannya selama kurang lebih 8 bulan masa kepemimpinan.Tidak seperti pada masa-masa sebelumnya yang mana masa kepemimpinan IST biasanya di jalani selama kurang lebih 1 tahun, tapi ini hanya 8 bulan.

“Ini senganja di percepat karena mereka sudah kelas XII, supaya mereka lebih focus mempersiapkan berbagai macam ujian-ujian yang akan mereka hadapi di kelas XII kedepan. Ini di lakukan toh juga demi kebaikan mereka juga, kasihan juga kalau sudah kelas XII kemudian harus bercabang pikirannya, Ngurusi santri juga mempersiapkan ujian kedepan. Kan jadi ribet semua nanti, oleh karena itulah kenapa kepemimpinan IST sekarang di percepat. Harapan kami nanti, adek-adek kelas yang sekarang mau menjabat pun demikian, nanti ketika sudah naik ke kelas XII akan segera di gantikan oleh adek-adek kelas mereka juga. supaya di kelas XII sudah focus mempersiapkan ujian demi ujian yang berat tentunya. Sehingga di harapkan ujian mereka mendapatkan hasil yang memuaskan untuk kita semua” Kata para Asatidz.

“Kami para asatidz sangat berterima kasih kepada kalian wahai anak-anakku. Kalian telah mengemban amanah ke Imarohan dengan baik selama ini. Telah banyak kebaikan dan  perubahan demi perubahan yang sudah kalian lakukan untuk pondok ini. Kami tidak bisa memberikan materi apapun untuk kalian, kami hanya bisa memberi nasihat dan ucapan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk kalian wahai anak-anakku. Kami berdoa, Semoga Alloh membalas seluruh amal kalian, dan semoga Alloh mencatatnya sebagai amal jariyah yang dapat memberatkan amal kalian di ‘almizan (timbangan)’  kelak di Akhirat. ‘Satu LANGKAH, Satu TUJUAN, Membangun PERADABAN demi Masa Depan ALMIZAN Yang GEMILANG’ ”, Prakata Para Asatidz.

Untuk menghilangkan seluruh keluh kesah dan prasangka di antara sesama. Maka setelah acara LPJ usai, kemudian di lanjutkan dengan makan SOTO+minum FANTA bersama. Para santri sangat menikmati acara ini. “uenak banget, fantanya habis beberapa botol saya, karena mumpung lebih, ya uda, saya ambil bolak-balek. Kebetulan saya suka sekali dengan fanta. Hehehe”, tutur salah satu santri.

2 comments on “LPJ IST 111-2011

  1. yg suka fanta jgn bnyak2 nanti sakit hiii

    ……..dari ……. salam buat ank al mizan

    khususnya IST heee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s