ISTIHLAL 1432 H

wali santri dalam acara istihlal(PONPES ALMIZAN) Liburan Ramadhan tahun 1432 H Ponpes Almizan Muhammadiyah Lamongan akhirnya berakhir pada hari ini, Sabtu, 10 September 2011 yang bertepatan dengan tanggal 10 Syawal 1432 H. para santri pun berbondong-bondong datang ke ma’had.

Pada hari ini pula, akan dilaksanakan acara ISTIHLAL (Halal Bihalal). ISTIHLAL merupakan agenda tahunan yang mesti dan pasti dilaksanakan oleh ma’had (Insya Alloh) pada setiap kali setelah liburan Ramadhan, seperti yang di laksanakan sekarang ini. Acara ini wajib diikuti oleh seluruh santri dan wali santri.

Dalam acara ISTIHLAL, intinya adalah silaturahim antara dewan asatidz, pengurus Ponpes Almizan, santri dan seluruh wali santri. Selain acara silaturahim, dalam acara ini juga diisi dengan kajian islam, yang mana pada ISTIHLAL kali ini selaku sebagai pembicara kajian islam adalah KH. Khoirul Huda, selaku Mudirul Ma’had Ponpes Almizan MuhammadiyahLamongan.

Bukan hanya kajian islam, dalam acara ISTIHLAL juga diadakan sesi dialog antara dewan asatidz dan wali santri serta para pengurus ma’had. Sesi tanya jawab merupakan acara yang bisa dibilang sebagai acara inti. Sesi Tanya jawab merupakan acara yang mana wali santri bisa mengungkapkan seluruh unek-uneknya berkenaan dengan pekembangan anak-anak dari wali santri selama berliburan dirumah. Selain itu, wali santri juga bisa mengungkapkan saran, kritik dan berbagai usulan-usulan demi membangun Ponpes Almizan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s