Praktik Study Lapangan 2011

Praktik Study Lapangan 2011

Praktik Study Lapangan 2011

Praktik Study Lapangan MA Muhammadiyah 9 Lamongan dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 26 Oktober 2011. Berkunjung Ke Sari Roti Pasuruan, Dilanjutkan Ke JATIM PARK, kampus Universitas Muhammadiyah Lamongan dan terakhir ke Pasar LAWANG – Batu Malang.

Diikuti Oleh seluruh kelas XI MA Muhammadiyah 9 Lamongan Beserta Ibu/Bpk dewan Guru  yang Jumlahnya adalah 58 siswa dan 14 dewan guru pendamping. Mengendarai Bus EXELENT untuk para siswa dan Mini Bus (ELF) untuk Bpk/Ibu dewan Guru.

Berangkat dari Ma’had Almizan sekitar Pukul 05:50 Pagi dan Langsung Menuju Obyek Tujuan Utama dan pertama, Yaitu Sari Roti Pasuruan. Sampai sari roti pukul 9 dan melakukan Study sampai menjelang waktu dhuhur, setelah dhuhur, di lanjutkan perjalanan ke JATIM PARK dan sampai di JATIM PARK pukul 01:30 siang sampai pukul 5 sore, kemudian sholat Maghrib yang di jama’ dengan isya’ di Masjid Abdul Rozaq Fahrudin – UNMUH Malang, dan obyek perjalanan terakhir adalah ke pasar LAWANG, sampai di pasar Lawang pukul 08:30 malam. Anak-anak di kasih kesempatan belanja selama kurang lebih 1,5 jam. Baru sekitar pukul 10:00 malam, para Peserta Praktik Study Lapangan Berangkat Pulang, dan sampai di Ma’had Almizan pada jam 12:00 malam.

Perjalanan sangat lancar tanpa ada kendala yang mengganggu. “Alhamdulillah sangat lancar, nggak ada macet seperti PSL tahun lalu. memang Bpk/Ibu dewan guru sudah belajar dari tahun lalu dan sudah menyiasati bagaimana perjalanan tidak terjebak macet. Kami berangkat Pagi-pagi sekali, selain itu memang keberangkatan kami hari Rabu, Bukan Akhir Pekan seperti Tahun Lalu Serta, ini semua tentunya atas kehendak Alloh SWT “ Tutur Bambang, salah satu Peserta Praktik Study Lapangan 2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s