Pelaksanaan Idul Qurban 1432 H

Para Santri Sangat Antusias Ikut Serta Pengelolaan Daging Qurban

Para Santri Sangat Antusias Ikut Serta Pengelolaan Daging Qurban

Pelaksanaan Idul Qurban di Ponpes Almizan Muhammadiyah Lamongan tahun ini sangat menggembirakan. Pasalnya, dilihat dari jumlah hewan qurban pada tahun ini meningkat jika di bandingkan dengan tahun lalu. Pada tahun ini, disembelih sapi sebanyak 3 ekor, jumlah ini jelas bertambah banyak dari tahun lalu yang hanya satu ekor sapi. Selain sapi, di hari pertama juga disembeli kambing kurang lebih 14 ekor, itupun di hari selanjutnya, ada sumbangan lagi dari masyarakat kepada Ponpes Almizan. Ini menunjukkan bahwa, kepercayaan masyarakat kepada Ponpes Almizan Muhammadiyah Lamongan dalam kepengurusan hewan qurban di nilai baik.

Sapi dan kambing yang telah di sembeli, sebagian segera di potong-potong rata untuk di bagi kepada masyarakat dan juga untuk di olah di pondok untuk di konsumsi para anak asuh (panti) Ponpes Almizan Muhammadiyah Lamongan.

Para santri sangat menikamati hari raya qurban tahun ini, di hari pertama, para santri langsung nyate bareng-bareng. Bersama-sama nyate, rasa kekeluargaanpun tercipta erat di haru raya qurban yang dirahmati Alloh SWT. Semoga segala pengorbanan kita, di hari qurban pada kesempatan ini, dapat di terima oleh Alloh SWT. Amin…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s