Rapat Perdana “Reoni Akbar & Napak Tilas 2012”

Suasana Rapat Perdana "Reoni Akbar & Napak Tilas 2012"

Suasana Rapat Perdana "Reoni Akbar & Napak Tilas 2012"

Suasana penuh semangat menyelimuti para alumni yang datang ketika itu. Dalam acara “Rapat Perdana “Reoni Akbar & Napak Tilas 2012”. Dihadiri kurang lebih 20 Alumni, mulai dari alumni “sesepuh” (Ust. Mujianto, Ust. M. Mubin, Ust. Suwito) sampai alumni-alumni muda, serta ikut hadir pula, Ketua Pengurus Panti Asuhan Al Mizan Muhammadiyah, Drs. H. M. Hamnas Suhamto, S. Pd.

Dalam rapat perdana kali ini, pembahasan dititik fokuskan pada; pembahasan & penegasan seputar kepanitiaan “Reoni Akbar & Napak Tilas 2012” PA & Ponpes Al Mizan yang insya Alloh akan di laksanakan pada tanggal 6-7 Syawal 1433 H. Alhamdulillah, rapat perdana kali ini berjalan sangat lancar. Diputuskan masalah kepanitiaan, Mulai dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, Devisi-devisi; Devisi Acara, Perlengkapan, Data & Info, Kesekretariatan, Humas, Bazar & Pameran, Konsumsi, Penggalian dana, dan terakhir adalah Devisi Pub Dek Dok. Kesemua devisi alhamdulillah dalam rapat perdana kali ini sudah terbentuk masing-masing kordinator devisi.

Dengan rapat perdana kali ini, semoga bisa menjadi “Stimulus Positif” untuk bisa menjadi motivasi kedepan, supaya dalam rapat selanjutnya bisa lebih baik lagi dan lebih-lebih bisa dihadiri oleh semua panitia yang telah di bagi dan disepakati pada kumpul perdana kali ini. Sehingga kesuksesan acara “Reoni Akbar & Napak Tilas 2012” yang pertama dalam sejarah Al Mizan dapat terwujud sesuai dengan yang diharapkan oleh semua alumni.

Bismillahi Tawakkaltu ‘Alalloh, La Hawla Wala Quwwata Illa Billahil ‘Aliyyil ‘Adlim. . !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s