Pengasapan Nyamuk – Bebas Demam Berdara

Penyemprotan Nyamuk di Ponpes Al Mizan

Penyemprotan Nyamuk di Ponpes Al Mizan

Asap ada dimana-mana, begitulah yang terjadi disiang hari menjelang sore di Ponpes Al Mizan Muhammadiyah Lamongan. Pasalnya, terjadinya asap dimana-mana ini dikarenakan telah diadakannya Penyemprotan/Pengasapan Nyamuk-nyamuk “Berbahaya” di seluruh komplek asrama Ponpes Al Mizan Muhammadiyah Lamongan. Dimulai setelah Ashar tepat, seluruh santri serta dewan asatidz serentak membubarkan diri dari masjid disebabkan kepulan asap tepal yang menyesakkan pernapasan. Kepulan asap tersebar rata di seluruh sisi-ruang di lingkungan Ma’had.

Penyemprotan semacam ini tidak di lakukan hanya sekali, tapi memang sudah menjadi Rutinitas tahunan, lebih-lebih seperti sekarang di musim hujan, banyak nyamuk-nyamuk berbahaya yang berkembang biak dengan pesat yang harus segera di basmi sebelum nyamuk-nyamuk berbahaya tersebut menyebabkan penyakit berbahaya seperti “Demam berdara” bagi santri Al Mizan Khususnya, dan warga sekitar Ma’had.

Semoga dengan penyemprotan semacam ini, dapat meminimalisir nyamuk-nyamuk berbahaya, lebih0lebih semoga nyamuk-nyamuk berbahaya tersebut bisa habis tanpa sisa. Sehingga, para santri bisa terhindar dari penyakit berbahaya yang di akibatkan oleh nyamuk-nyamuk tersebut (Bi Idznillah Insya Alloh). Aamiin . . . !

One comment on “Pengasapan Nyamuk – Bebas Demam Berdara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s