Alhamdulillah, LULUS 100% – MTs Muhammadiyah 15 Lamongan

Lulus 100%

Lulus 100%

Kegembiraan nampak di wajah para siswa-siswi MTs Muhammadiyah 15 Lamongan. Setelah menunggu sekian minggu tentang hasil Ujian Nasional yang mereka lakukan pada bulan April lalu, siang Ba’dah dhuhur, 2 Juni 2012, para siswa-siswi MTs Muhammadiyah 15 lamongan akhirnya mengetahui hasil jerih payah mereka, LULUS 100%, Alhamdulillah.
Setelah pengumuman pada siang ini, para siswa-siswi akan di beri perizinan untuk bersilaturahim kepada sanak keluarga mereka di kampung halaman masing-masing, dan akan kembali ke Ma’had pada tanggal …………..*
Semoga salah satu ni’mat Allah yang telah dianugerahkan kepada Siswa-siswi MTs Muhammadiyah Lamongan berupa kelulusan ini bisa di syukuri dengan sebaik-baiknya. Harus Semakin semangat Ibadahnya, Memperbaiki akhlaqnya, berbakti kepada orang tua, semangat dalam belajarnya.
Na’udzubillah (kita berlindung kepda Allah terhadap berbuatan-berbuatan maksiat) jika siswa-siswi yang telah lulus ini merayakan kelulusan mereka dengan perilaku layaknya remaja jahiliyah pada umumnya, seperti mencoret-coret baju, free love, free sex, dll.
Allahummarhamna … !

*) Wali masing-masing wali siswa-siswi, sangat bertanggung jawab terhadap kegiatan para anak-anaknya selama liburan yang diberikan ini. Membimbing anak-anaknya untuk senantiasa berjamaah 5 waktu dimasjid seperti yang telah dibiasakan oleh dewan asatidz-dza kepada santriwan-santriwati ketika santriwan-santriwati di Ma’had, Kontrol anak-anak anda untuk senantiasa mengaji-mengkaji Al-quran di rumah-masjid setiap hari. Control terus keberadaan anak-anak anda ketika dirumah, jangan sampai bermain ketempat-tempat yang dapat menimbulkan perbuatan bermaksiat kepda Allah SWT. Allahummarhamna … !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s