E BUKU TAMU

ASSALAMU’ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH….!

PARA PENGUNJUNG YANG TERHORMAT, UNTUK SEMENTARA WAKTU. KAMI BELUM BISA MENYEDIAKAN BUKU TAMU YANG CANGGIH, SEHINGGA JIKA SETELAH ANDA MELIHAT DAN MEMBACA SELURUH TULISAN INI. KAMI DENGNA SANGAT HORMAT MEMOHON KEPADA PARA PENGUJUNG UNTUK MENGAPRESIASI (MENILAI) TENTANG BLOG INI DENGAN BERKOMENTAR DI LAMAN BUKU TAMU INI (DI TULISAN INI). APRESIASI BEBAS, BISA PUJIAN, MASUKAN, PERTANYAAN, ATAUPUN YANG LAINNYA. ASALAKAN JANGAN SAMPAI BERKATA-KATA YANG TIDAK BERGUNA DAN MELANGGAR SYARIAT ISLAM.

ATAS PARTISIPASINYA, SEBELUMNYA KAMI SAMPAIKAN BANYAK TERIMA KASIH….!

4 comments on “E BUKU TAMU

  1. Assalamu’alaikum,
    perkenalkan, kami Pak Ruly dan B wigati,
    Kami tertarik dengan ponpes al mizan, program pendidikan formalnya apa hanya madrasah ? ada nggak jenjang SMP dan SMA, kami ingin berkunjung untuk survey, karena kami adalah ortu yg sedang berupaya mencari sekolah yg pas buat anak kami yg sekarang duduk di kls 5 SD.
    kontak person yg bisa ditemui di sana siapa ?
    terimakasih banyak….

    • wa’alaikumus salam warohmatullohi wabarokatuh…
      pak ruly dan bu wigati, ponpes almizan alhamdulillah telah membuka beberapa jenjang pendidikan, ada TK, SLBM, MTs M 15, & MA M 9 Lamongan…
      untuk Contact, silahkan bapak/ ibu hub:

      Ust. Suwito : 08113416687
      Ust. Mujianto : 08113425403
      atau Telp : (0322) 322366/ 313034

      TERIMA KASIH…

  2. assalamualaikum wr wb..
    apakah di ponpes al mizan juga menerima perempuan sebagai santriwati? ni anak saya kelas 4 sd dan rencana mau saya pondokkan. trus apa harus sekolah di MTS M 15 apa bisa ke SMP negeri. kalo boleh tahu ancer2 alamat dari PLN di banjarmendalan ke mana? kebetulan banyak saudara dari istri di banjarmendalan di gang samping PLN. trima kasih

    • Wa’alaikumus salam WR Wb…

      maaf bu, seluruh santriwan dan santriwati harus sekolah di di lembaga pendidikan yang telah ada di almizan, tidak boleh sekolah di luar, karena ini sudah menjadi ketentuan yang telah disepakati bersama.

      dari PLN, ke utara, terus belok kanan (timur), dan nanti sebelum melintasi rel kereta api ada patung monomen kadet suwoko, na, nanti silahkan bpk/ibu lihat, di utara monumen akan nampak ponpes almizan muhamamdiyah lamongan. (utara monomen kadet suwoko lamongan)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s