Pelantikan PR. IPM Al Mizan Periode 2012/2013

Pelantikan dan Sertijab PR. IPM Al Mizan Periode 2012-2013

Pelantikan dan Sertijab PR. IPM Al Mizan Periode 2012-2013

Pelantikan PR. IPM Al Mizan Muhammadiyah Lamongan  Periode 2012/2013. dilaksanakan pada malam Ahad, 29 September 2012, di Halaman PA PP Al Mizan. Pelantikan dilaksanakan di halaman karena digabungnya antara pelantikan putra dan putri, sehingga tidak memungkinkan pelantikan kali ini dilaksanakan di Aula seperti pelantikan tahun lalu.

Alhamdulillah, pelantikan kali ini bisa dihadiri oleh Bpk. KH. Khoirul Huda. sehingga PR. IPM Al mizan periide 2012/2013 bida dilantik secara langsung oleh beliau, Direktur Pondok Pesantren Al Mizan,

Dalam sambutannya, Bpk. Kh. Khoirul huda berpesan kepada para pengurus IPM Baru agar dalam kepemimpinannya kedepan, senantiasa berusaha mencontoh kepemiminan Rosulullah SAW. Dengan mengutamakan keteladanan bagi para a’dho’, juga kepada keseluruhan manusia. Bpk. KH. Khoirul Huda juga mengingatkan kepada para santriwan-santriwati tentang betapa pentingnya peran pemuda dalam kealangsungan dan kesuksesan dakwah islam. Beliau mengingatkan tentang peran pemuda di zaman Rosulullah dalam mendakwahkan dan memperjuangkan islam, sehingga ketika itu, dakwah Rosulullah bisa Sukses, tentunya Atas kehendak Allah SWT.

Acara Pelantikan berjalan dengan penuh hikmat, yang kemudian di tutup oleh penampilan Band yang melantunkan lagu-lagu bersajak islami oleh Zuna Band.

Tinggalkan komentar